Cangkrukan Walikota Malang di RW III Kelurahan Kedungkandang

Malang (6/1/2016); Sambil menikmati temaramnya malam di Taman RW. III Kelurahan Kedungkandang, Walikota Malang bersama Ketua Tim Penggerak PKK Kota Malang yang dalam keseharian akrab dipanggil Abah Anton dan Umi Farida bercanda tawa bersama warga RW. III Kelurahan Kedungkandang.

IMG_20160105_222332
Cangkrukan Abah Anton Bersama Warga RW.III
IMG_20160105_215426
Cangkrukan Abah Anton bersama warga RW.III

Sungguh ini kenyataan dan bukan mimpi, Abah Anton dan Umi Farida diluar agenda kedinasan pada Selasa Malam (5/1/2016) menyempatkan diri hadir ditengah-tengah warga dan mengunjungi Taman RW.III yang sedang dalam proses pengerjaan.

Sedianya pada kunjungannya, Abah Anton menyaksikan secara langsung bagaimana kerukunan dan kegotongroyongan warga RW.III Kelurahan Kedungkandang yang bahu membahu mewujudkan impian untuk memiliki lingkungan yang indah dan asri dengan membangun sebuah Taman Edukasi yang menempati lokasi di tepian sungai (Rolak) di wilayah RW. III Kelurahan kedungkandang. Decak kagum berulang kali dilontarkan oleh orang nomor 1 di Kota Malang tersebut, beliau memberikan apresiasi yang sangat dalam terhadap kegiatan warga.

IMG_20160105_215504
Umi Farida Anton bersama warga RW.III
IMG_20160105_222931
Cangkrukan Abah Anton bersama warga RW.III

Kehadiran Abah Anton dan Umi Farida tersebut mendapatkan  sambutan yang hangat dari ratusan warga di RW III yang pada saat itu sedang bergotong royong menata Taman. Pada kesempatan itu hadir pula Lurah Kedungkandang, Dwi Patrianto, S.Psi bersama dengan Ketua LPMK Kedungkandang, Supriyanto, Ketua RW.III, Bp. Agus Surachman dan jajaran pengurus RT dan RW III,  Tawa, canda dan senda gurau Abah dan warga membuat suasana malam menjadi meriah dan hangat. Ditambah lagi dengan sajian yang menyuguhkan masakan dan kue-kue tradisionil produk dari warga RW. III sendiri.

Dan malampun kian pekat, tidak terasa waktu menunjukkan pukul 23.30 WIB, Abah Anton dan Umi Farida pun pamit untuk kembali ke kediamannya. Sebelum meninggalkan lokasi, beliau didaulat untuk berfoto bersama warga. Dan Abah Anton pun berjanji untuk mengupayakan bantuan untuk mempercantik Taman RW.III.

 

 

 


Comments are closed.