UMKM Kelurahan mengikuti Expo 2015

IMG-20151117-WA0000 (1)Bertempat di Universitas Islam Negeri (UIN) “MAULANA MALIK IBRAHIM” Malang , kader PKK kelurahan Kedungkandang ikut serta berpartisipasi dalam kegiatan Expo UMKM binaan Baznas dan LAZ Kota Malang. Kegiatan yang diselenggarakan selama 2 (dua) hari dimulai pada hari Senin (16/11/2015) dan dibuka secara langsung oleh Wakil Walikota Malang Drs. H. Sutiaji, diikuti oleh sejumlah UMKM se wilayah Kota Malang.

Dalam kegiatan ini UMKM Kelurahan Kedungkandang diwakili oleh Kelompok PKK RW 04 dan kelompok PKK RW.03, menyajikan berbagai produk unggulan berupa sajian kuliner dan kudapan berbagai jenis. Selain produk kuliner, stand UMKM yang lain juga menampilkan berbagai produk unggulannya.

Acara ini tidak luput dari perhatian Ketua Tim Penggerak PKK Kelurahan Kedungkandang, Ny. Rahardian SJ Patrianto, S.Psi,  yang mana pada hari kedua menyempatkan hadir dan memberikan semangat kepada pelaku UMKM dari Kelurahan Kedungkandang.

IMG-20151117-WA0002
Ketua TP PKK Kelurahan Kedungkandang bersama peserta Expo UMKM dari Kelurahan Kedungkandang

 “Acara ini sangat bagus dan bermanfaat, utamanya dalam mendorong pertumbuhan UMKM di Kelurahan. Sekiranya kegiatan ini dapat sering diselenggarakan agar dapat menumbuhkembangkan pelaku-pelaku UMKM” ungkap Ibu Ketua TP PKK Kelurahan Kedungkandang kepada admin.

IMG-20151117-WA0001
Tim Penggerak PKK Kelurahan Kedungkandang mengunjungi stand Expo UMKM

Comments are closed.